;

10 Alasan Mengapa Dampak Adalah Keunggulan Kompetitif Anda

Bahkan jika Anda memiliki produk atau layanan yang unik, tidak lama kemudian, perusahaan Anda tidak akan terhindarkan. Dengan munculnya media sosial, tampaknya semakin sulit untuk menonjol dari kerumunan.

Pemasar telah mencoba mengatasi ini dengan mengukir ceruk dan kampanye heboh. Atau dengan menciptakan Sapi Ungu.

Pendekatan lain dengan berbagai keuntungan adalah menggabungkan dampak dalam strategi dan pemasaran Anda. Saya mendefinisikan dampak sebagai titik di mana keunikan Anda dan perusahaan Anda bertemu dunia dan menjadikannya tempat yang lebih baik bagi kita semua.

Berikut adalah 10 cara yang berdampak dapat memberi perusahaan Anda keunggulan kompetitif yang lebih baik:

Di pasar saat ini, orang-orang di berbagai usia berfokus pada apa yang dilakukan perusahaan di dunia yang lebih besar. Apakah ini berkontribusi? Apakah itu membantu membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik? Orang yang berusia di atas 40 tahun menunjukkan minat yang meningkat pada warisan, apa yang ingin mereka tunjukkan untuk waktu mereka di sini. Milenium ingin membuat perbedaan dengan pembelian dan pekerjaan mereka. Fokus Anda pada dampak akan menarik pelanggan dan memiringkan keputusan pembelian mereka demi Anda.
Di pasar yang ramai dan mereka yang memiliki pemain mapan dan terhormat, sulit untuk masuk hanya karena kemampuannya sendiri atau bahkan dengan memanfaatkan koneksi. Dampak dapat memberi Anda keunggulan khusus untuk mengatur pertemuan awal, dan dipertimbangkan bersama dengan penghuni lama di pasar itu.
Fokus Anda pada dampak dalam strategi dan pemasaran membantu perusahaan Anda berkembang. Perusahaan yang fokus pada dampak memiliki pendapatan 12-14 kali lebih banyak daripada perusahaan yang hanya berfokus pada laba. Perusahaan yang berkembang memiliki lebih banyak fleksibilitas dalam pengeluaran pemasaran Anda dan dalam perekrutan Anda, yang dapat berkontribusi pada kehadiran yang lebih besar di pasar.
Anda menghindari dianggap sebagai perusahaan komoditas. Jika Anda dipaksa untuk bersaing di pasar komoditas, margin keuntungan Anda menyempit dan mengelola keuangan bisnis Anda menjadi jauh lebih menantang. Dampak memberi Anda proposisi nilai unik.
Perusahaan yang berfokus pada dampak telah terbukti lebih berkelanjutan. Dengan keberlanjutan itu, umur panjang Anda di pasar dapat memberi Anda keunggulan kompetitif, selama Anda terus melayani kebutuhan pelanggan Anda.
Nilai untuk semua pemangku kepentingan meningkat dengan fokus pada dampak. Nilai tinggi yang dirasakan oleh pelanggan Anda sebagai bisnis yang berkembang yang tidak akan mengecewakan mereka.
Demikian pula, penilaian pasar naik dengan fokus pada dampak, karena bisnis Anda berkembang pesat.
Jika Anda memilih untuk fokus pada dampak, perusahaan Anda membuat perbedaan positif dengan karyawan Anda, komunitas Anda, dan bahkan dunia yang lebih besar. Biarkan orang tahu tentang hal itu, dan Anda meningkatkan nilai yang dirasakan perusahaan Anda, serta meningkatkan visibilitas.
Ketika Anda memelihara budaya perusahaan yang membantu orang berkembang, untuk memiliki dampaknya sendiri, Anda menciptakan tenaga kerja yang terlibat dan sekelompok pemasar yang terinspirasi dan berkomitmen. Pemasaran dari mulut ke mulut oleh karyawan Anda adalah aset yang sangat berharga yang dapat Anda dorong dengan fokus yang konsisten pada dampak yang Anda inginkan.
Dengan fokus pada tujuan yang lebih tinggi, pada dampak Anda, semua orang di perusahaan bergerak melalui tantangan lebih cepat dan mudah. Gambaran besar yang dibagikan membantu setiap orang untuk berhenti memikirkan masalahnya dan melanjutkan.
Dengan fokus dampak dalam pemasaran dan percakapan pelanggan Anda, Anda bisa berbeda dan terlihat. Ini memberi Anda keunggulan kompetitif dengan pelanggan dalam keputusan pembelian mereka.
Bonus: Anda dapat melakukan yang baik di dunia dengan bisnis Anda.

Ursula Jorch adalah seorang pembicara, pelatih bisnis dan konsultan yang membantu wirausahawan menumbuhkan bisnis yang sukses yang membuat perbedaan di dunia. Sebagai seorang pengusaha sukses selama 21 tahun, Ursula membantu Anda menentukan perbedaan yang ingin Anda buat di dunia dan mengembangkan strategi dan pemasaran sehingga Anda memiliki dampak yang terus berkembang.

Temukan Ursula di podcast-nya, Work Alchemy: The Impact Wawancara tempat dia mewawancarai berdampak

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments