;

Tutup Perhatian untuk Pesaing Anda

Jika seseorang ditanya apakah mereka merasa memiliki persaingan dalam bisnis mereka (apakah ada orang lain yang melakukan apa yang mereka lakukan atau produk / layanan mereka benar-benar unik), respons mereka umumnya tidak, mereka tidak memiliki persaingan. Mereka benar-benar unik. Salah! Setiap orang memiliki persaingan.

Jangan berpikir dengan cara yang bisa menyakiti Anda
Hal pertama yang harus Anda setujui adalah bahwa apa yang Anda lakukan mungkin tidak unik. Itu tidak berarti bahwa itu tidak berbeda dan tidak memiliki kualitas yang unik. Namun, untuk berpikir bahwa itu 100% unik dan bahwa tidak ada orang lain di alam semesta yang melakukan apa pun yang bahkan menyerupai apa yang Anda lakukan tidak benar.

Jika pesaing Anda telah berkecimpung dalam bisnis untuk sementara waktu (setidaknya, lebih lama dari yang Anda miliki), kemungkinannya sangat bagus bahwa mereka telah melewati setidaknya beberapa cobaan dan kesengsaraan yang belum Anda alami. Pada titik ini, Anda perlu bertanya pada diri sendiri mengapa Anda harus belajar dengan cara yang sulit. Jika mereka telah melalui sesuatu dan telah muncul sebagai pemenang di sisi lain, Anda dapat mengambil pengalaman mereka dan mengambil keuntungan dari hasil akhirnya. Itu akan jauh lebih mudah bagi Anda. Ini sama sekali tidak tidak etis. Sebenarnya, ini adalah praktik bisnis yang cerdas. Namun, penting untuk diingat bahwa Anda juga harus memahami strategi di balik hasil yang telah dialami pesaing Anda.

Pertanyaannya adalah, bagaimana Anda belajar dari pesaing Anda tanpa tergigit oleh cara apa pun?

Mulailah dengan blog dan konten lain di media sosial: Hal pertama yang ingin Anda identifikasi (melalui konten pesaing Anda) adalah apa yang mereka lakukan dengan baik dan apa yang tidak mereka lakukan dengan sangat baik. Seperti yang mungkin Anda ketahui, konten adalah raja. Itu berarti bahwa kesuksesan Anda (dan kegagalan) semua akan tergantung pada konten Anda sehingga lebih baik dan lebih baik pada sasaran. Jika Anda dapat mengidentifikasi beberapa hal yang mereka lakukan dengan baik dan Anda merasa benar-benar berhasil dengan audiens target, gunakan itu. Anda akan ingin membuat daftar persis siapa pesaing Anda dan berapa banyak yang melakukan pekerjaan yang lebih sukses dengan bisnis mereka dan siapa yang tidak melakukan sebaik yang Anda lakukan dengan bisnis mereka. Itu semua akan menjadi bagian dari proses belajar untuk Anda dan informasi itu akan terbukti sangat berharga bagi Anda suatu hari nanti. Tempat pertama untuk memulai adalah dengan semua posting blog pesaing Anda. Itu tidak hanya berarti konten itu sendiri tetapi juga berarti cara mereka mendekati konten. Seberapa sering mereka memposting? Pada hari dan waktu apa mereka memposting? Semua informasi itu akan sangat membantu.
Sekarang, tentukan bagaimana mereka menghasilkan sejumlah besar lalu lintas berkualitas baik: Jika Anda memahami bagaimana mereka mencapai itu, Anda dapat melakukan hal yang sama. Itu sangat penting untuk merek Anda dan untuk bisnis Anda. Anda akan ingin menentukan dengan tepat di mana mereka memposting blog mereka dan Anda juga ingin memperhatikan saluran media sosial yang sebenarnya, direktori, dll., Karena Anda perlu mencari tahu apakah pilihan online tertentu akan memberi Anda apa kamu membutuhkan.
Berikan perhatian ekstra kepada audiens target mereka: Tentu saja, audiens target sangat penting untuk kesuksesan Anda. Jika itu bukan pilihan yang paling tepat, Anda tidak akan sampai ke mana pun. Perhatikan baik-baik anggota audiens target pesaing Anda. Mereka mungkin membuat pilihan yang mereka buat untuk alasan yang sangat bagus. Lihat apakah Anda dapat mengidentifikasi alasan-alasan itu. Seiring dengan pilihan audiens target, Anda juga ingin memperhatikan topik blog yang dipilih. Jika Anda mengizinkannya, audiens target akan mengarahkan topik blog Anda ke tingkat yang lebih tinggi. Dengarkan apa yang mereka katakan. Mereka tidak akan mengarahkan Anda ke arah yang salah.
Kesimpulan
Analisis pesaing Anda sangat penting untuk kesuksesan Anda. Anda harus ingat bahwa Anda dapat belajar banyak dari pesaing Anda dan mereka adalah bagian penting dari kesuksesan profesional Anda. Memahami kekuatan dan kelemahan pesaing Anda akan membantu Anda memahami apa yang perlu Anda lakukan dengan bisnis Anda sendiri. Ingatlah bahwa bagian analisis kompetitif bisnis Anda difokuskan pada analisis persaingan Anda saat ini dan juga pesaing di masa depan yang mungkin memberi Anda uang.
Michael Cohn adalah pendiri dan Chief Technology Officer (CTO) dari CompuKol Communications. Dia memiliki lebih dari 25 tahun pengalaman di bidang IT dan teknologi web. Cohn menghabiskan banyak waktu di sebuah perusahaan telekomunikasi besar, di mana fokus utamanya adalah memulai dan memimpin upaya sinergi di semua unit bisnis dengan secara dramatis meningkatkan efisiensi, kolaborasi online, dan kemampuan Intranet perusahaan, yang mempercepat peningkatan produktivitas bisnis . Dia juga mengurangi biaya perjalanan dan perjalanan perusahaan dengan memperkenalkan dan menerapkan berbagai teknologi kolaborasi.

Keahliannya meliputi analisis bisnis; manajemen proyek; manajemen tim lintas-matriks global; rekayasa dan analisis sistem, arsitektur

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments