Teknik yang sangat efektif adalah melakukan dummy-up secara strategis ketika saatnya bagi Anda dan prospek untuk "melakukan matematika." Tenaga penjualan amatir sering melakukan kesalahan pada fase kedua Dummy Curve, terutama karena mereka ingin pamer. Percaya mereka ada dalam permainan mereka, tenaga penjualan memutuskan untuk dengan cepat menghitung diskon atau metrik lain untuk mengesankan prospek. Namun, mereka membiarkan Profesor Kecil bagian dari kepribadian Anak mereka keluar sehingga mereka bisa merasa baik, tetapi sebaliknya, mereka membuat prospek merasa tidak-OK.
Jika ada matematika yang harus dilakukan dalam diskusi penjualan Anda, saya mendorong Anda untuk membiarkan prospek melakukan perhitungan. Perjuangan sedikit, tetapi tidak terlalu banyak. Anda tidak ingin terlihat bodoh atau aneh, tetapi, pastikan untuk meminta bantuan prospek. Sekali lagi, gunakan Letnan Columbo sebagai panutan Anda. Ingat bagaimana dia meminta pena dan kertas? Columbo selalu berjuang dengan sengaja untuk melucuti para tersangka dan mendapatkan kepercayaan mereka. Detektif "bodoh" ini, selalu mendapatkan pembunuhnya.
Jadi, jadilah Columbo, dan berjuanglah dengan sengaja, membiarkan prospek merasa senang bahwa mereka dapat membantu Anda, terutama dengan matematika. Jangan pernah lupa bahwa orang merasa diberdayakan ketika mereka membantu orang lain. Orang-orang membiarkan penjaga mereka terjatuh, dan mereka bahkan merasa lebih baik. Prospek akan merasa lebih nyaman dan melanjutkan percakapan dengan Anda saat Anda menggunakan fase ketiga dari Dummy Curve untuk berkembang melalui kapal selam penjualan Sandler.
BAHAN BAKAR YANG MENGEMUDI SUBMARINE
Bermain boneka dengan bagian matematika dari diskusi Anda adalah lapisan gula pada kue untuk teknik Dummy Curve. Terus ajukan pertanyaan juga, dan Anda akan mengungkap lebih banyak dan lebih banyak informasi, yang pada akhirnya menyebabkan rasa sakit calon pelanggan. Dummying bahkan dapat dianggap sebagai bahan bakar yang menggerakkan Sandler Submarine. Dengan membakar bahan bakar itu secara efisien, Anda menjadi lebih baik dalam mengidentifikasi apa sebenarnya rasa sakit itu, atau Anda mungkin menemukan bahwa prospek Anda tidak memiliki rasa sakit dan Anda dapat mendiskualifikasi mereka. Itu juga menang. Saya mendorong Anda untuk mencoba teknik dummying-up yang telah saya bagikan dengan Anda sebelum dengan penuh keyakinan mendiskualifikasi prospek apa pun. Prospek yang tampaknya tidak memenuhi syarat adalah tempat latihan yang bagus untuk menguasai Curve Dummy Anda. Siapa tahu? Beberapa dari mereka bahkan mungkin menjadi pelanggan. Bukankah itu mengerikan?
Di blog kami berikutnya, kami akan memulai seri tentang teknik lain yang sangat efektif yang disebut Negative Reverse Selling.
Ingin mempelajari lebih lanjut tentang Kurva Dummy, Penjualan Terbalik Negatif, dan teknik Sandler lainnya? Lihatlah lokakarya kami yang akan datang dan daftar untuk itu tanpa biaya bagi Anda. Berikut ini tautan ke halaman Eventbrite kami, tempat Anda dapat menemukan bengkel pada tanggal dan di lokasi yang nyaman bagi Anda. Pastikan untuk menggunakan Kode Promosi: CrashAClass untuk menghadiri secara gratis.
Beri Komentar Tutup comment